Buscar

CARA MENDAPATKAN KRATUS DRAGON DENGAN MUDAH – DRAGON CITY


Cara mendapatkan Kratus Dragon – Dragon City – Kratus Dragon adalah salah satu naga pure Terbaru yang dirilis pihak social point dalam game dragon city. Kratus Dragon adalah naga yang berelemen Pure War. Kratus Dragon dirilis bersamaan dengan Zen Dragon yang juga adalah salahsatu naga pure terbaru.
Berbeda dengan naga pure lainnya, Kratus Dragon ini tidak tersedia di store, artinya dragon ini tidak dapat dibeli dengan Gems. Dalam artikel kali ini saya akan meberikan beberapa cara yang bisa kalian tempuh untuk melengkapi koleksi pure dragon kalian. Berikut ini adalah Cara mendapatkan Kratus Dragon dalam  game Dragon City
Breeding
Kabar baiknya, Dragon ini bisa didapatkan dengan cara Breeding atau mengawinkan naga. Kamu bisa menggunakan Formula berikut : Pure Dragon + War Dragon. Peluang anda mendapatkan Dragon adalah 40% kami tidak bisa menjamin anda akan mendapatkan Kratus Dragon hanya dengan sekali coba, tapi jika kamu beruntung hanya dengan sekali coba kamu sudah bisa mendapatkan dragon ini. Lama Breeding dan lama penetasan yatu 1 hari 12 jam (36 Jam)
Cara Lain
tapi jika anda yang merasa kurang beruntung, atau gak sabar mau punya Kratus Dragon. Dalam tempo waktu yang kurang dari 1 jam, anda sudah dapat memiliki naga ini.
Kami menjual naga ini dengan harga Rp. 20.ooo bersamaan dengan pembeliannya, kamu akan mendapatkan Pure Habitat, 250 gems dan 6 M Gold.
Jika anda berminat, silahkan Order disini :
Format :
Order : Nama Dragon
Pembayaran : Via Pulsa / Transfer Rekening Bank
Contoh :
Order : Pure Kratus Dragon
Pembayaran : Via pulsa
Kemudian kirim ke Contact Person Berikut :
Chat :https://www.facebook.com/messages/resky.chosta
SMS : 0896 7342 3369
BBM : 7CBB1AA0
Fast Respon!!!!

0 comments: