Buscar

CARA MENDAPATKAN RIBUAN GEMS PERMANEN DRAGON CITY


Cara Mendapatkan Gems Permanen Dragon City – Dalam Game Dragon City, Gems adalah salah satu elemen penting yang dapat memudahkan permainan Dragon City. Dengan menggunakan Gems kita dapat melakukan apa saja, mulai dari membeli Dragon yang tidak dapat dibeli dengan Gold, memperluas Island (Pulau), mempercepat Breeding, dan lain-lain. Pokokya Gems Banyak manfaatnya dehh.
Namun sayangnya untuk memiliki banyak gems itu tidak mudah, membelinya secara resmi pun sangat susah. anda harus memiliki master card atau paypal, belum lagi harganya yang sangat mahal membuatnya sedikit sulit untuk di miliki. Namun Pihak Social point juga telah menyediakan beberapa alternatif bagi kamu untuk meiliki gems tanpa membeli. Artikel ini akan membahas tentang bagaimana Cara agar kamu dapat memiliki banyak gems tanpa mengeluarkan uang selangit. Berikut ini adalah beberapaCara Mendapatkan Gems Permanen Dragon City :
1. Menyelesaikan Misi
Ada beberapa misi yang memberikan anda reward berupa Gems. Dengan menyelesaikan misi tersebut anda bisa memiliki Gems secara gratis.
2. Daily World Combat
Ada juga fasilitas combat yang memberikan reward gems yaitu World Combat. Kamu harus mengalahkan 3 pemain dragon city setiap 6 jam dan ketika kamu naik ke level berkutnya, kamu akan di berikan reward gems.
3. Combat Stadium
Combat stadium adalah fasilitas lain yang memungkinkan kamu memndapatkan gems. Kamu harus mengalahkan tiap naga yang ada dalam combat stadium untuk mendapatkan reward gems nya. Combat stadium terbuka setiam 12 jam sekali.
4. Membelinya
Alternatif terakhir adalah dengan membelinya, kamu akan memiliki gems tanpa memakan banyak waktu dan tenaga. Ada beberapa cara membeli gems dragon citysebagai berikut :
  • Membelinya secara resmi di pihak social point (Sangat Mahal)
    Syaratnya : Punya Paypal atau Master Card / Credit Card, Punya Uang Banyak.
  • Membelinya melalui Reseller (Sangat murah)Kami telah menyediakan jasa yang dapat kamu nikmati tanpa merogoh Kocek Selangit. berikut ini menunya


[PAKET GEMS]

300 Gems + 6M Gold : 10.000,- Umum
600 Gems + 12M Gold : 20.000,- Umum
1050 Gems + 21M Gold : 35.000,- Umum
1200 Gems + 24M Gold : 40.000,- Umum
1500 Gems + 30M Gold : 50.000,- Umum
2100 Gems + 21M Gold : 70.000,- Umum
Pembayaran : Via Pulsa atau Transfer Bank
Jika kamu berminat, silahkan banya panduan cara transaksinya disini
    Mau liat Bukti Klik Disini

    0 comments: