Buscar

Ahmadinejad Pastikan Ajal Israel Semakin Dekat

4 maret 2013, PRESIDEN Iran, Mahmoud Ahmadinejad mengecam tindakan Amerika Serikat dan sekutunya yang berada dibalik konflik Iran-Arab dan perang Syiah-Sunni dalam upaya membantu rezim zionis Israel yang tengah runtuh.
Hal tersebut ia sampaikan dalam pidatonya di tengah warga kota Kermanshah, barat Iran. Ahmadinejad mengatakan, klaim Amerika tentang pembentukan dua pemerintahan di Palestina bermaksud untuk menyelamatkan Israel dan merusak front muqawamah.
“Mereka mengatakan satu pemerintah Israel dan satu pemerintah Palestina slogan ini menunjukan usaha penyelamatan untuk Israel yang sedang lemah,”  kata Ahmadinejad seperti yang dilansir IRNA.
Ahmadinejad juga menangkap gelagat bangsa barat, terutama Amerika Serikat yang sedang berusaha memecah Yordania sebagai usaha menghancurkan citra Negara Muslim sehingga masyarakat percaya akan kekuatan Zionis dan sekutunya.
“Anda harus tahu bahwa rezim zionis Israel hampir sampai pada ajalnya dan tidak ada kekuatan yang dapat menyelamatkan rezim itu dari kehancuran,” tegasnya.
Ahmadinejad juga menambahkan, “zionis tidak memiliki tempat di antara Negara-negara regional dan juga Negara-negara yang sudah mengenal wajah asli Amerika dan sekutunya."

0 comments: